Zona O : 4 Peran dalam Hexagon City Virtual Conference yang mana pilihanmu?

Selasa, 09 Februari 2021

Tak terasa sudah sampai di zona O pekan pertama. Bukan Institut Ibu Profesional kalau tidak ada kejutan. Bagaimana tidak terkejut dan sempat dibuat 'nyut-nyutan' saat diberitakan oleh Founding Mother Ibu Septi tentang rencana Virtual Conference.

Belum habis keriaan menjalankan Hexacare Festival yang marathon zoom tiap hari selama dua pekan. Pekan ini dapat bonus untuk mengembangkan diri sesuai passion dan level kebahagiaan kita. Tak ada paksaan yang ada kesadaran mengenali apa yang mampu kita bagi.


Pekan ini mulai tanggal 8-21 Februati akan ada konferensi dalam jaringan selama 14 hari. Mungkin saja ini adalah konferensi pertama yang terbesar yang pernah ada dan dilakukan oleh para perempuan pembelajar. Berbagi banyak hal keilmuan diberbagai platform media sosial. Jadi ingin tahu apa saja dinamika perasaan teman-teman menjalani peran ini?

Ada berbagai pilihan yang bisa dijalankan yaitu :
1. Host atau speaker, peran ini hexagonia nanti akan membagikan ilmu dan atau pengalaman
2. Participant yakni mengikuti jalannya acara dari awal sampai akhir
3. Bumblebee adalah peserta yang bisa berpindah dari satu acara ke acara lainnya
4. Butterfly adalah yang memilih diam dan merefleksikan apa yang sudah didapat

Tiap hari tidak perlu ikut semuanya hanya dialokasikan minimal satu jam dan maksimal dua acara yang terpenting sesuai kesepakatan dengan keluarga. Jangan sampai mengalihkan kewajiban utama.


Pekan ini masih memilih untuk menjadi partisipan dan juga bumblebee. Oleh karena masih bingung untuk memilih platform apa yang nyaman dan materi apa yang ingin disampaikan. Jadi partisipasi peran yang penting pekan ini adalah mendukung teman-teman yang akan tampil sebagai speaker. Ternyata hasilnya materi yang dibawakan teman-teman luar biasa. Senin lalu meski agak terlambat sempat mengikuti satu tema di IG live tentang berbenah. Sebuah PR yang sering menjadi wacana saja...he he he



Semoga pekan depan sudah menemukan peran lain yang bisa bermanfaat untuk lebih banyak orang. Targetnya bisa live ke melalui Instagram sebab ada keinginan sebab jauh dalam hati ingin menargetkan anak-anak ideologis dan kawan-kawan muda lain yang lebih familiar dengan IG live.

#ZonaO
#HexagonCityVirtualConference
#HexagonCity
#Hexagonia
#KuliahBundaProduktif
#InstitutIbuProfesional
#IbuProfesionalforIndonesia
#SemestaKaryaUntukIndonesia

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Tiada kesan tanpa kata dan saran darimu :)



Salam kenal,


Dee.Irum