Tentang Saya dan Kisah Perjalanan Rasanya

Sebuah halaman untuk menulis apa saja tentang diri saya dan semestanya. Berbagi rasa dan rupa-rupa perjalanan selalu membawa serta kisah yang akan menjadi rekaman jejak usia. Saya hanyalah orang biasa yang ingin mencatat, menulis dan menceritakan apa saja.  Melalui sudut pandang mata diri yang berusaha mengolah segala  pesan keindahan dunia. Pun kesedihan dan kehilangan merupakan pesan cinta yang sarat makna, kan?

Saya seorang ibu rumah tangga, istri dari pria pejuang impian, seorang jurnalis yang gemar plesiran begitu ia sering menyebut dirinya. Kami sepakat harus mampu berkisah dan meninggalkan serupa jejak kelana dalam proses perjalanan pencarian makna. Sebab bukankah cerita mampu menjadi legenda atas nama pemiliknya?

Tak ada yang tersisa dari kita kecuali prasasti; rekaman sejarah yang kita tinggalkan. Bahwa jika pun akhirnya saya tidak menjadi siapapun, maka setidaknya ada yang dititipkan dari manusia ini. Ia pernah ada dan telah berusaha menerjemahkan semesta cerita dan segala maksud Tuhan atas penciptaan-Nya melalui tulisannya.

Itu Saja!

Share
Tweet
Pin
Share